Minggu, 13 November 2016

Upacara dan Syukuran Dirgahayu Korps Brimob Polri ke - 71 Tahun


MERAUKE - Wakapolres Merauke Kompol Marthin W.Asmuruf, S.Sos, MM bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Dirgahayu Korps Brimob Polri ke - 71 Tahun di Kabupaten Merauke, Senin 14/11/2016 jam 08.00 wit.
Pelaksanaan Upacara Hut Brimob Polri ke - 71 Tahun di Kompi 1 Batalyon E Pelopor Polda Papua dilaksanakan dengan penuh hikmah dan sederhana.
Wakapolres Merauke, Membacakan Amanat Kapolri Drs. M. Tito Karnavian, MA, PHd dengan menekankan bahwa Mengucapkan Selamat Hut Brimob Polri ke - 71 Tahun kepada keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun saudara bertugas, Semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang Profesional, Modern dan terpercaya.
Selesai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan Senam Wayase, Maumere massal dari Anggota Brimob Merauke, Anggota Polwan Polres Merauke dan Ibu-ibu Bhayangkari anak ranting Brimob Merauke, dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Aula Brimob Merauke dengan pembacaan sambutan Kakorps Brimob Polri oleh Danki 1 Batalyon E Pelopor Polda Papua AKP Subekti Wibowo, SH, M.Hum dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Merauke didampingi oleh Danki dan Ibu Bhayangkari, pemberian tumpeng kepada anggota Brimob Merauke tertua An. YESAYA DAWAPA dan termuda An. Brada M. Andi Kurniawan merupakan anggota Brimob Merauke yang terbaik dan patut diberikan penghargaan.
Selanjutnya dengan acara syukuran makan bersama dan foto bersama, giat berjalan dengan lancar, Dokumentasi giat sbb (&RE Humas Polres Merauke ).








Tidak ada komentar:

Posting Komentar