Kamis, 24 November 2016

GIAT PATROLI GAB TNI POLRI, ANTISIPASI DEMO 25 NOP 2016 DI JAKARTA

Merauke - Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthen Kougouw, SH memimpin giat Patroli Gabungan TNI - Polri dalam rangka Antisipasi aksi Demo damai 25 Nopember 2016 di Jakarta. Kamis, 24/11/2016.
Diawali dengan Apel persiapan pelaksanaan tugas Patroli Gabungan TNI - Polri di pimpin oleh Kabag Ops dengan arahan teknis pelaksanaan Patroli dan route yang akan dilalui, dengan sasaran sajam, orang mabuk, muda mudi yang mengkonsumsi miras di pinggir jalan. Dilanjutkan arahan oleh Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH tentang Maksud dan tujuan Patroli Gabungan TNI - Polri yaitu dalam rangka Antisipasi kegiatan aksi demo damai besok tgl 25 Nop di Jakarta karena ini merupakan Perintah langsung dari Panglima TNI dan Kapolri. ujar Kapolres, " Giat ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Masyarakat Merauke.
Adapun route yang di lewati yaitu Mapolres Merauke - jln Ahmad yani - jln. Pgt - jln. raya Mandala - jl. Husein palela - jl. Buti - jl. Lampu satu - jl. Nowari - jl. raya Mandala - jl. Mayor wiratno - jln. Pintu air - jln. Gudang arang - jl. Mangga dua - jln. Bupul - jln. Anggkasa - jln. Distrik Merauke - Lapangan Maro - jln. Pemuda - jl. Brawijaya - finis Mapolres Merauke, giat diikuti 1 regu Perwira, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Brimob, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Merauke, 1 regu lantas, 1 Pleton Dalmas Polres Merauke.
Hasil yang diperoleh 3 botol sopi, 3 orang mabuk, dan membubarkan anak-anak muda yang mengkonsumsi miras di pinggir jalan, Sitkamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif. (&RE, Humas Polres Merauke )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar