Rabu, 23 November 2016

POLISI MENYAPA DIPAGI HARI KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT MERAUKE


Merauke - Kasat Lantas Polres Merauke Akp Andyhka Aer, Sik sebagai narasumber dalam Acara Polisi Menyapa berkat kerjasama Lpp RRI Merauke dengan Subbag Humas Polres Merauke, Pagi tadi Rabu, 23/11/2016.
Acara ini sebagai wadah timbal balik, sebagai ajang silahturahmi untuk Polisi menerima saran, kritik, masukan demi kebaikan kinerja Polri ke depan sesuai program Promoter dan lebih dekat dengan Masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, " Andyhka Aer membawa materi tentang Pelaksanaan Ops Zebra Matoa 2016 yang sedang berlangsung, dimana Ops Zebra ini mencegah pelanggaran sehingga menekan angka Laka Lantas yang terjadi, berguna juga untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Hari Raya Natal dan Tahun baru.
Ujar Andhyka," Pelaksanaan Ops Zebra dilaksanakan oleh Satlantas yang didukung oleh Anggota Polres dan Pom Tni, Ops ini tidak mesti ditilang, namun diberikan teguran saja sebagai ajang pembelajaran, sosialisasi.
Sebagai masukan, kritik kepada Polisi antara lain ; perlunya dilaksanakan giat Pengaturan dan Sosialisasi tidak mesti razia, patroli dan pengisian pos libra, 8 hari ops sudah terdapat dalam 160 pelanggar, perlunya penertiban kendaraan di libra, perlunya kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya, tolong dibantu personil Lantas pagi hari dan Siang hari di Pertigaan jalan Ternate - jalan Nowari, perlunya pelaksanaan Razia dimalam hari guna razia kendaraan yang tidak pake lampu, lampu silau dsn knalpot resing, bapak polisi tolong dibantu koordinasi dengan pihak Dishub ttg lampu merah dan pihak pln tentang lampu sering mati-mati, giat berjalan dengan lancar. ( & RE, Humas Polres Merauke )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar