Selasa, 08 November 2016

Polwan Polres Merauke, " Polisi Pi ajar di Sekolah "

- MERAUKE, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH bersama Tim laksanakan Program " Polisi Pi ajar di Sekolah.(9/11/2016).
Tim Polisi pi ajar di sekolah dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Nuryanti, SH,M.Hum dan seluruh Polwan Polres Merauke melaksanakan koordinasi ke Sekolah-sekolah dan langsung melaksanakan kegiatan mengajar, yang merupakan Program terobosan kreatif Kapolda Papua hingga ke Polres dan Polsek-Polsek harus dilaksanakan.
Adapun Tim 1 melaksanakan belajar mengajar di SMU KPG Khas Papua, dan Tim II melaksanakan belajar mengajar di SMP Buti Merauke, dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan mengajar oleh Para Polwan-polwan yang cantik, sehingga kegiatan ini menjadi motivasi kepada para pelajar untuk menjadi lebih baik demi cita-cita untuk menjadi seorang anggota Polisi.
Pada kesempatan tersebut juga Kasat Narkoba memberi materi tentang Tubuh sehat, tanpa Narkoba ( Say War To Drugs Narkoba ) dimana Narkoba sudah merajelela dan meracuni anak-anak negeri ini, bisa dibayangkan bagaimana masa depan bangsa dan negara kita tercinta ini, jika para pemegang estafet masa depan telah menjadi pecandu Narkoba, Karena itu sudah saatnya semua pihak ( Keluarga, Alim ulama, Pemerintah, Masyarakat dan Kepolisian ) bekerja sama berperang melawan Narkoba. Waspada selalu, karena bisa para penjual dan pengedar Narkoba terdapat dilingkungan anda, Karena itu, jangan berikan ruang sedikitpun pada Narkoba sekali lagi Say War To Drugs ( Narkoba ), giat berjalan dengan lancar, Dokumentasi giat sbb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar