Jumat, 04 November 2016

Berita Kriminalitas.....5/11/2016..! Waspada Curanmor meningkat, Kemarin 2 kasus terjadi di Merauke

Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com, MERAUKE, Kepala Kampung Waninggap Nanggo Emanuel Kaize ( 44 thn ) mengalami nasib sial karena Sepeda Motornya raib di bawa maling (3/11/2016 jam 03.00 wit ).
Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH melalui Kabag Ops KOMPOL Mathin Koagouw, SH membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi di Hotel Roland jalan Husein Palela Merauke.
Ujar Marthin, Kronologis kejadiannya pada saat korban selesai melaksanakan kegiatan pelatihan di Hotel Megaria kemudian pulang dengan menggunakan sepeda motor untuk beristirahat di hotel Roland, sesampainya di hotel korban memarkir motornya jenis Honda Revo vet warna hitam dengan Nomor Plat PA 5711 GO, Lalu korban masuk ke hotel tidur sekitar jam 05.00 wit bangun dan jalan pagi dengan rekan rakannya, setelah jalan pagi dengan yang lainnya kembali ke hotel dan melihat sepeda motornya yang semalam diparkir didepan hotel sudah hilang, lalu korban dengan rekan rekannya mencari di sekitar hotel namun tidak ditemukan sehingga korban melaporkan ke Polres Merauke guna proses penyelidikan lebih lanjut ujar Marthin.
Nasip sial pula terjadi pada Seorang PNS, Hendriana Komba ( 38 tahun ) yang mengalami kecurian sepeda motor pada hari jumat 4 Nopember 2016 jam 02.00 wit bertempat di Kompleks Pengadilan jalan Postel Merauke.
Dimana anak korban bagun pagi sekitar jam 05.30 wit lalu pergi ke samping rumah dan melihat motor dinas korban jenis Yamaha 2 SX dengan Nomor Ds 6991 V milik Kantor UPBU Bomakia yang diparkir sudah tidak ada, lalu korban melapor kejadian tersebut ke Polres Merauke guna proses lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar