Selasa, 15 November 2016

Satu Milyard Lebih Hilang di dalam Mobil, Polres Merauke Olah TKP


- Merauke, Nasib sial terjadi pada seorang PNS pada Pemda Merauke yang menjadi korban Pencurian dengan kekerasan, uang sebanyak Rp. 1.360.440.000,- ( Satu Milyard tiga ratus enam puluh juta empat ratus empat puluh ribu rupiah ) hilang di dalam mobil pagi tadi.(16/11/2016).
Satu Milyarad Lebih Hilang di dalam Mobil, Polres Merauke Olah TKP Sh melalui Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Soeryadi membenarkan kejadian tersebut, tapi masih proses penyelidikan, tadi sudah dilaksanakan Olah TKP ( Tempat kejadian Perkara ) oleh Pihak Polres Merauke.
Menurut Soeryadi," Tempat kejadian perkara terjadi di depan Bank Papua jalan Raya Mandala Muli Merauke tepatnya di depan warung coto makassar, dengan kronologis kejadian Korban Inisial VAM, Jawa, Lakis, 42 Tahun, PNS, Katholik, Jl. Gang Aru Merauke, yang keluar dari Bank Papua setelah mencairkan uang dana asrama SMA dan SMK serta honor angka kredit, lalu korban berhenti didepan warung coto makassar untuk makan, pada saat korban sedang makan, pemilik warung sebelah menyampaikan bahwa " apa kaca mobil memang pecah kah " karena terkejut lalu korban mengecek mobil tersebut dan memang betul kaca mobil samping kanan bagian tengah sudah pecah dan tas warna coklat yang berisikan uang tunai tersebut yang berada dalam mobil sudah tidak ada, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merauke.
Ujar Soeryadi, " Setelah SPKT Polres Merauke menerima laporan dengan tanggap langsung melaksanakan giat Olah TKP, giat berjalan dengan lancar, Dokumentasi sbb (&RE,Humas Polres Merauke)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar