Kamis, 03 November 2016

Pensiunan Polisi Dijambret, 30 juta Ludes.

MERAUKE - Nasip Apes menimpah Purnawirawan Polri, Ham Way ( 60 Tahun ) dimana Uang Tunai Miliknya Sebesar 30 juta Rupiah Raip digasak jambret Usai membayar tagihan Listrik di Kantor Pos kamis (03/11).
Kapolres Merauke AKBP. Taufik Irpan Awalludin melalui Kabag Ops, Kompol Marthin Kaogouw, membenarkan adanya penjabretan yang menimpah Mantan pensiunan polri Ham Away. Kamis (04/11) sekitar Pukul 10:00 Wit saat usai membayar tagiham listrik.
Marthin memyampaikam dari keterangan korban Menyampaiakn uang tunai miliknya yang disimpan didalam saku celana sudah tidak ada setelah di senggol oleh dua orang yang diduga pelaku." kedua pelaku ini menggunakan modus dengan menyeggol lalu mengambil uang milik korbannya," jelasnya jumat (5/11) pagi, saat ditemui diMapolres Merauke
lanjut Marthin, dari kronologi yang disampaikan saat korban hendak membayar listrik, korban mengambil nomor atrian dan pergi untuk makan siang di halam kantor Pos, usai membayar lastrik korban kembali membeli telur, saat disitulah korban disenggol dengan dua orang yang di duga pelaku, korban menyadari kalau uang miliknya sudah raip setelah senggol." dua pelaku ini sudah di kenali identitasnya, yang merupakan orang non Papua, korban hendak melakukan mengejar terhadap kedua pelaku, namun korban tidak berhasil," ucapnya.marthin, katakan bahwa korban langsung menahan barang bukti satu buah motor metik yang diduga dipakai kedua pelaku untuk beraksim"kini kami sudah menahan barang bukti satu buah motor yamaha mio yang diduga milik pelaku guna peroses Penyedilikan Lebih lanjut," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar