Rabu, 23 November 2016

Ops Zebra Matoa 2016, Satlantas Polres Merauke Melaksanakan Giat Hunting.

Merauke - Satuan Lantas Polres Merauke melakukan Hunting Dalam Rangka Operasi Zebra Matoa 2016 di pinggiran seputaran jalan-jalan di kota dengan kuat pers 6 ( enam ) Anggota Patwal Sat Lantas Polres Merauke dengan menggunakan sistem silang, Rabu (23/11/2016).
Sasaran Patroli dan Hunting oleh Patwal Sat Lantas Polres Merauke untuk memberikan peneguran terhadap para pelanggar yang membahayakan keselamatan pengendara dan penumpang serta mencegah niat dan kesempatan orang berbuat tindak pidana.
Saat Konfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Merauke melalui Kaurbinops Iptu Marlina Kaimu, S.Sos menyampaikan kegiatan Patroli dan Hunting oleh anggota Patwal ini akan terus dilakukan dan akan memberikan teguran-teguran kepada pengendara pengguna jalan yang tidak memakai kelengkapan bermotor dan membahayakan pengendara
itu sendiri atau Penumpangnya. Giat Patroli dan Hunting Patwal Sat Lantas Polres Merauke ini bukan hanya sekali ini saja karena dengan adanya Operasi Zebra saja tapi akan terus dilakukan secara berkala agar pengguna jalan sadar akan tertib berlalu lintas, karena keselamatan adalah nomor satu.

Ujar Marlina, " Dari hasil Patroli dan Hunting oleh anggota Patwal Sat Lantas Polres Merauke memberikan teguran sebanyak 15 (lima belas ) pengendara roda 2 yang dapat membahayakan Pengendara karena tidak menggunakan helm dan salah jalur, lanjut dikatakan bahwa ; semenjak digulirnya ops Zebra Matoa 2016, Warga masyarakat Merauke makin sadar dengan mengurus surat-surat baik itu sim dilantas pajak dan Tnkb alias plat nomor sudah ada di Samsat, Sehingga di himbau para Penggendara kendaraan bermotor agar melengkapi kendaraannya dan kelengkapan administrasi. (&RE, Humas Polres Merauke )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar