Kamis, 03 November 2016

Forkopinda Merauke laksanakan Coffe Morning

Merauke, Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH dan Wakil Bupati Merauke Bapak Soelarso, SE Membuka giat Coffe Morning jajaran Forkopimda ( Forum Komunikasi Pemimpin Daerah ) Merauke, (4/11/2016 ) jam 09.00 s/d 11.00 wit.
Bertempat di Ruang data Mapolres Merauke telah dilaksanakan giat Coffe Morning tersebut, yang di hadiri oleh Para Muspida Plus, Komandan SatuanTNI/Polri, Para Kadis Pemda Merauke, Para Perwira Polres Merauke, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Merauke.
Sambutan Kapolres Merauke mengatakan bahwa sangat perlu dilaksankaan giat Silahturahmi Coffe Morning dalam rangka Mengantisipasi aksi Demo di Jakarta tanggal 4/11/2016, Kita dari pihak Polres Merauke dan Kesbangpol bersama-sama unsur Forkopimda, Para Tokoh-tokoh Agama, Para Tokoh-tokoh masyarakat untuk duduk bersama -sama membicarakan Antisipasi Demo 4 Nop di Jakarta agar dampaknya tidak meluas sampai di Kabupaten Merauke, junjung tinggi Bhinekatunggal ika, berbeda-beda suku, agama, ras namun tetap satu jua Indonesia tercinta.
Wakil Bupati Merauke mengucapkan banyak terima kasih atas nama Pribadi dan Pemda Merauke kepada seluruh pihak TNI/Polri, Semua Stakeholder, warga Masyarakat Merauke yang sudah menjaga Situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif. Giat berjalan dengan tertib,Dokumentasi giat sbb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar