Rabu, 02 November 2016

Kepala BNNP Papua Kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke


Merauke - Kepala BNNP / Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Brigjen Pol. Drs. Sukisto melaksanakan tugas Kunjungan kerja ke Kabupaten Merauke, Rabu tgl 2 Nop 2016, skitar jam 09.00 wit s/d selesai.
Dlm rangka kunjungan kerja & Sharing penanganan kasus narkoba bersama instansi terkait di Kab. Merauke Merauke, adapun agenda kerja sbb :Tatap Muka dengan Kapolres Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, Sh dan arahan kpd Sluruh Perwira Polres Merauke serta Pers Sat Narkoba Res Merauke, Melakukan koordinasi dengan Ka Lapas Merauke dan mengunjungi Lapas Kelas II.B Merauke, Kunjungan ke perbatasan Sota-PNG dan Kunjungan ke Lantamal Merauke, dan di terima oleh Wadan Lantamal XI Merauke (kolonel BENNY.S).
Dalam kunjungan tersebut Kepala BNNP Papua meminta kerjasama untuk memberi informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Merauke, hal ini mengingat Merauke merupakan daerah yang berbatasan langsung dengan Negara PNG, jadi tidak menutup kemungkinan adanya penyelundupan Narkoba lintas Negara baik lewat jalur Darat maupun jalur Laut, beliau mengajak semuanya seluruh Warga masyarakat Merauke perang terhadap Narkoba.
Selama giat berlangsung sit aman, tertib & terkendali, Dokumentasi giat sbb ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar