Rabu, 23 November 2016

POLWAN POLRES MERAUKE, " POLISI PI AJAR DI SEKOLAH "

Merauke - Bertempat di SMP,SMU 1 ATAP WASUR dan SD YPPK ST. THERESIA BUTI, telah dilaksanakan program Kapolda Papua " Polisi Pi Ajar Di Sekolah " dibawah pimpinan Kapolres Merauke AKBP TAUFIK IRPAN AWALLUDDIN, SH dan seluruh anggota Polwan Polres Merauke. Pagi tadi, Rabu 23/11/2016.
Kapolres mengatakan bahwa, " Program Polisi Pi Ajar Di Sekolah ini merupakan Program terobosan kreatif Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Drs PAULUS WATERPOUW yang harus dilaksanakan sampai ke kampung-kampung agar Para Siswa / Siswi mengenal lebih dekat terhadap Polisi.
Ujar Taufik, " Selamat pagi anak-anak, dengan senyum, sapa dan salam seakan memberi contoh kepada adik adik Polwan bagaimana bertutur kata yang baik, dilanjutkan dengan mengajak para murid bernyanyi dan permainan, disela sela permainan diberikan materi tentang Rasa Nasionalisme terhadap NKRI sejak dini, Adik - adik Polwan harus berani berbicara, beradaptasi menguasai para siswa, Anda pasti bisa seakan memberikan Motivasi.
Turut ikut dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Polwan Polwan Polres Merauke yang cantik cantik mulai Memberikan Materi dan permainan kepada para pelajar tersebut. Para Kepsek dan dewan guru sangat memberikan apresiasi terhadap Polres Merauke, semoga pelaksanaan yang sebenarnya hari Senin karena ada Mentor yang datang dari Polda Papua agar dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, Bravo Tim Polisi Pigi ajar di Sekolah Polres Merauke, giat berjalan dengan lancar. ( & RE, Humas Polres Merauke )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar