Kamis, 03 November 2016

Taklimat Akhir Wasrik II tahun 2016 untuk Polres Merauke dan Boven Digoel

Merauke, Kepala Kepolisian Resor Merauke Akbp Taufik Irpan Awalluddin, SH bersama Ketua Tim Wasrik Kompol Eka dari Iwasda Papua menutup giat Taklimat Akhir Wasrik II tahun 2016, Kamis, 3/11/2016 jam 13.00 wit di Ruang data Mapolres Merauke.
Turut hadir Waka Polres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Kapolsek Jajaran Polres Merauke dan Para Perwira dari Polres Boven Digoel.


Adapun Sambutan Kapolres Merauke mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik yang sudah bekerja, semua renja dan perwabku sesuai dengan dipanya, ini merupakan konsep manajemen yang baik perlu di laksanakan Wasrik bila perlu pada akhir tahun itu yang baik, Kapolres mengatakan tak ada gading yang tak retak jadi mohon di perbaiki dan Disampaikan kepada para Kabag/Kasat semua sudah berusaha melaksanakan tugas dengan baik, apa yang sudah dikerjakan dan apa yang telah di pertanggung jawabkan, Kapolres berupaya manajemen Polri sudah era keterbukaan, sesuai dengan peruntukannya dan berbasis anggaran. Dan buat temuan dari Wasrik agar di segera di laksanakan dengan baik, giat berjalan dengan lancar, Dokumentasi giat sbb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar