Senin, 07 November 2016

Jambret di siang bolong, Korban Ibu Bhayangkari....

- MERAUKE, Nasib sial menimpa seorang Ibu Bhayangkari alias ibu anggota Polisi Polres Merauke an. Ririn Purwandari yang mana Tasnya di jambret siang-siang bolong.(Selasa,8/11/2016)
Disiang bolong sekitar jam 13.15 wit bertempat di perempatan jalan mess tanpa nama Merauke, setelah di konfirmasi Kapolres Merauke melalui Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthen Koagouw, SH membenarkan kejadian tersebut.
Sekarang ini pelaku jambret tidak pandang bulu menggasak korbannya seperti kemarin pensiunan polisi sekarang Ibu Bhayangkari alias ibu anggota polisi aktif, dengan kronologis kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor melewati perempatan jalan mess tanpa nama, ketika sampai di perempatan korban sempat berhenti sebentar, kemudian pelaku menggunakan sepeda motor lalu merampas secara paksa tas yang digantung dibahu sebelah kiri yang berisi dompet, uang tunai, hp dan surat-surat berharga lainnya dengan total kermat Rp. 4.400.000,-, lalu pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke arah jalan Ermasu ujar Marthen.
Menurut Marthen bahwa kasus jambret kali ini Tim buser sudah mengkantongi ciri-ciri orangnya, sepeda motor dan Jaket yang di gunakan, mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap, Kami sangat prihatin bagaimana bila terjadi pada istri dan saudari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar