Jumat, 21 Oktober 2016

Toyota Versus Hilux, 1 Orang Tewas

Merauke kecelakaan maut kembali terjadi di jalan poros Trans Papua Kabupaten Merauke di KM. 24, Rabu 19/10/2016, mobil Avanza berwarna merah tabrakan dengan Toyota Hilux warna merah, Akibat kejadian itu kedua mobil mengalami kerusakan yang parah dan salah satu penumpang Tewas.
Kapolres Merauke melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Leonardo Yoga, S.ik membenarkan kejadian ituKasus itu masih dalam proses penangangan Pihak Polri Sat lantas Polres Merauke.
Kronologis kejadian belum bisa dipastikan namun identitas sudah bisa diperoleh, Mobil Toyota Hilux dikemudikan oleh Tomi (24) sedangkan mobil Avanza Suparman ( 36 ) warga distrik Muting dan salah satu penumpangnya Meninggal Dunia.
Terkait maraknya kasus laka lantas yang berujung maut, Kasat menghimbau kepada para pengemudi agar berhati-hati saat berkendara dan lebih mengutamakan keselamatan, kepada mitra humas polres Merauke bila mengantuk berkendara agar istirahat sejenak, Situasi Kamtibcarlantas wilkum jajaran Polres Merauke masih tertib dan lancar, Dokumentasi tabrakan maut sbb

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar