Minggu, 23 Oktober 2016

Pengamanan Open Tournamen Grasstrack Danrem Cup 2016

Merauke, Bertempat di Sirkuit dadakan Toko adil samping Stadion Katapal Mopah lama Merauke telah dilaksanakan giat Pengamanan Open Tournamen Grasstrack Danrem Cup 2016 dari tanggal 22-23 Oktober 2016.
Kepala Bagian Operasi Polres Merauke Kompol Marthen Koagouw, SH beserta anggota Dalmas Polres Merauke melaksanakan giat Pengamanan giat tersebut selama 2 hari dengan situasi sirkuit yang berdebu namun giat pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Dalam giat tersebut itu turut meramaikan 3 Personil Polres Merauke yang ikut ambil bagian dan menjuarai dikelas berbeda yaitu Bripda Eka Darna dari Sat Sabhara Polres Merauke menjuarai 3 tropi di berbagai kelas, Brigpol Ari Apriayadi Sat Lantas Polres Merauke mendapat 1 tropi dan Aiptu Agus Sunaryo mendapat 1 tropi pula.
Dalam giat penutupan penyerahan tropi dihadiri oleh Wakapolres Merauke Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos, MM yang mewakili Kapolres Merauke. Keluar sebagai Juara umum Lokal Papua dan Papua Barat An. Naldi Ardian Sanusi dari Mega Theknik Mappi dan Juara Umum Open Tournamen An. Edi Aprianto dari Ermasu MX Motor club, bintang tamu Jhoni Prana, Josua Patipi, Selama giat berlangsung aman dan lancar, Dokumentasi giat sbb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar