Kamis, 27 Oktober 2016

HUT Sumpah Pemuda Ke- 88, Pemuda Merauke dituntut Maju, Mandiri dan Profesional....

Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com,- Merauke, Bupati Merauke Fredy Gebze, Se, M.Si bertindak menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara bendera Hut Sumpah Pemuda ke - 88, Jumat tanggal 28/10/2016 jam. 08.00 wit bertempat di Lapangan Pemda Merauke.

Turut hadir dalam giat Upacara tersebut Wakapolres Merauke Kompol Marthen W. Asmuruf, S.Sos, MM, Para Muspida Plus, Dansat TNI, Kadis SKPD dan seluruh peserta Upacara bendera dalam rangka Hut Sumpah Pemuda di Kabupaten Merauke.

Perwira Upacara Brigadir Muh. Iksan Bintara Satuan Lantas Polres Merauke mengatakan giat Upacara dapat berjalan dengan lancar, Pembacaan Narasi Sumpah Pemuda oleh Ketua KNPI Kabupaten Merauke Sdr. Hendrikus Mahuze, Dalam sambutan Irup / Bupati Merauke menekankan bahwa Pemuda Pemudi dituntut Maju, Mandiri dan Profesional dalam setiap tindakan dan perbuatan.

Giat Pengamanan dan Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas dan Dalmas Polres Merauke dengan melakukan penyekatan agar para kendaraan tidak melewati jalan depan Lapangan Pemda Merauke, Giat upacara dapat berjalan dengan aman dan lancar, Dokumentasi giat sbb













Tidak ada komentar:

Posting Komentar