Kamis, 27 Oktober 2016

Polres Merauke berhasil amankan 100 Botol Sopi

Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com, - Merauke, Kasat Sabhara Polres Merauke Akp Theodorus Tawaru, SH memimpin pelaksanaan giat Patroli malam hari guna Menciptakan Kondisi Sitkamtibmas di kota Merauke tetap aman dan kondusif, Kamis, 27/10/2016 jam 22.00 s/d 24.30 wit.

Dalam giat Cipkon regu III tersebut berhasil diamankan 100 botol minuman keras jenis sopi yang di kemas dalam botol vit/aqua sedang 600 ml di daerah Seringgu Merauke, Pelakunya melarikan diri pada saat anggota Polres Merauke melakukan giat Patroli. Selain miras yang diamankan ada juga 1 unit Ranmor R2 merk Suzuki Sother dan 2 pemuda yang mabuk oleh Miras.

Menurut Kasat Sabhara bahwa giat Cipkon sangat bermanfaat guna melaksanakan giat Patroli secara kontinyu untuk mencegah niat dan kesempatan, sehingga di harapkan kepada seluruh warga masyarakat Merauke bila mengetahui ada tempat-tempat penjual Miras, Tempat perjudian bisa langsung telephon ke Calln center SPKT Polres Merauke 0971-321706 atau datang langsung saja ke Pos Polisi terdekat., Giat cipkon berjalan dengan lancar, Dokumentasi giat sbb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar