Minggu, 23 Oktober 2016

Modus baru para peminum Miras, 7 Pemuda diamankan

Merauke, Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthen Koagouw, SH menjelaskan kepada para pencari berita di ruang humas Polres Merauke Senin, 24/10/2016 jam 12.00 wit. bahwa kemarin malam minggu telah di laksanakan giat Razia dan Patroli Cipkon / cipta kondisi yang dilakukan oleh Regu I dibawah pimpinan Kasat Lantas Akp Leonardo Yoga, Sik.
Dari hasil Patroli dan Razia ditemukan 7 Pemuda yang asyik mengkonsumsi miras baik miras lokal jenis sopi maupun miras jenis Pabrik dengan menggunakan modus baru untuk menggelabui petugas Polisi. Adapun modus yang digunakan yaitu mengisi ulang Miras kedalam kemasan bekas Minuman Teh kotak dan Coca cola, namun naas pada saat ditanya petugas ternyata yang jawab terlalu banyak minum miras sehingga aroma mulut miras tercium oleh petugas langsung diamankan ke mapolres Merauke untuk dilakukan Pembinaan oleh Sat Binmas Polres Merauke.
Menurut Kabag Ops selain 7 pemuda yang diamankan juga di temukan 2 bilah parang panjang, 2 kartapel, 2 unit ranmor r2 turutr diamankan ke Mapolres Merauke, Adapun giat Cipta kondisi baik patroli dan razia akan rutin dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Merauke yang kita cintai bersama, Giat berjalan dengan aman dan kondusif, Dokumentasi BB dan hasil wawancara dengan Kabag Ops Polres Merauke sbb :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar