Senin, 24 April 2017

Pengamanan Kunjungan kerja OASE Kabinet Kerja di Merauke – Papua.


Tribratanewspapua.com. Polres Merauke, - Kapolres Merauke AKBP TAUFIK IRPAN AWALLUDDIN, SH didampingi Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH dan Seluruh anggota Mapolres Merauke melaksanakan Pengamanan dan pengawalan kegiatan Kunjungan kerja OASE Kabinet Kerja di Merauke selama 2 hari dari tanggal 24- 25 April 2017.
Rombongan Dharma pertiwi dan OASE Kabinet Kerja dengan agenda bhakti sosial yang dipimpin oleh istri Panglima TNI Ny. Nenny Gatot Nurmantyo tiba di bandara Mopah Merauke (24/4) jam. 13.30 Wit selaku Ketua umum Dharma Pertiwi disambut tarian adat dan menuju VIP room melakukan ramah tamah.
Kegiatan di hadiri oleh Pangdam XVII/Cendrawasih, Dandrem 174/ATW dan Ibu, Bupati Merauke beserta Ibu, Wakil Bupati dan Ibu serta Para Muspida beserta Ibunya, Selanjutnya rombongan melakukan kunjungan ke tiga tempat PAUD antara lain ; Paud Cendrawasih Lanud Merauke, Paud Kartika Kodim 1707 dan Paud Putera bangsa Lantamal XI Merauke.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara Simbolis tanda kasih, Penyerahan cendera mata, Peninjauan Kantor, Kelas, Interaktif kepada siswa dan pembagian Goody bag berupa Snack dan susu.
Menurut Istri Panglima TNI menjelaskan bahwa Kunjungannya ini guna mendorong semangat generasi penerus menjadi pribadi yang cerdas demi kemajuan bangsa yang akan dating, Kunjungan akan dilaksanakan rutinkarena masa depan ada ditangan mereka, diharapkan dengan kunjungan ini pendidikan anak-anak akan lebih bagus’ tutur Ny. Nenny.
Pada malam harinya (24/4) dilaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Forkopinda dan Organisasi Wanita di Hotel Swees bell dan dilanjutkan kegiatan pada tanggal (25/4) diantaranya Peninjauan kegiatan Pengobatan massal dan Bakti Sosial di Puskesmas Rimba jaya Lepro pada Kantor dinas Kesehatan Kabupaten Merauke dan Peninjauan lokasi bedah rumah program Pemerintah Pusat di daerah Lepro Merauke papua. Kemudian pada tanggal (25/4) jam 12.30 Wit Romobongan Oase Kabinet Kerja berangkat kembali ke Jakarta yang diantar oleh Para Muspida, komandan Satuan TNI-Polri, Turut hadir Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Nuryati Taufik Irpan.A dan Ibu – ibu Dharma Pertiwi di Vip Room Bandara Mopah Merauke.
Selama kegiatan kunjungan kerja Oase Kabinet Kerja selama dua hari di Kabupaten Merauke, Situasi aman dan terkendali.
Penulis : Andre, Humas Polres Merauke.
Editor/Publish : Sosra, Humas Polda Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar