Selasa, 25 April 2017

Wakapolres Merauke Pimpin Sidang BP4R ( Badan Pemeriksa Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk ) Polres Merauke.


Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com. Polres Merauke, - Bertempat di ruang data Mapolres Merauke, Wakapolres Merauke Kompol Marthin W. Asmuruf, S.Sos, MM bersama Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Honi Asmuruf memimpin siding BP4R ( Badan Pemeriksa Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk ) Polres Merauke. (26/4/2017).
Adapun yang melakukan sidang pembinaan perkawinan tersebut sebanyak dua pasangan yaitu Bripka Humala Siagian, Amd bintara Satuan Polair Polres Merauke dengan Calon Isterinya Ritha Nurmiani Siringgo ringgo, Amd.Keb ( PNS ), Pasangan kedua Hendro Satya PNS Polri dengan Calon isterinya Susi diana ( Swasta ).
Wakapolres Merauke dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari telah memberikan pembekalan tentang bimbingan kedisiplinan dan nilai – nilai Kode Etik Profesi Kepolisian, Bimbingan membentuk rumah tangga yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, Ujar Marthin.
Setelah dilakukan penelitian persyaratan secara seksama, siding pembinaan perkawinan menyatakan bahwa perkawinan yang akan dilaksanakan tidak bertentangan dengan ajaran agama yang dianutoleh Kedua pasangan calon mempelai dan peraturan perundang – undangan yang berlaku, Selesai pelaksanaan sidang dilanjutkan dengan berfoto bersama.
Penulis : Andre, Humas polres Merauke.
Editor/Publish : Sosra, Humas Polda Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar