Senin, 20 Maret 2017

Modus baru; Jual Miras Sopi Online di Merauke







Tribratanewspapua.com, Merauke - Kasat Intelkam Polres Merauke Akp Sai'in didampingi oleh Waka Polsek Merauke Kota Akp Horas Nababan dan Zebra III Iptu La Karim memimpin Regu II Cipkon ( Cipta Kondisi ) Polres Merauke dengan melaksanakan giat Patroli dan Razia di seputaran Wilkum Kota Merauke. ( 18/3/2017 jam. 20.00 s/d selesai ).
Adapun pelaksanaan giat Patroli dan Razia sebagai berikut Star Mapolres Merauke - jln. Brawijaya - jl. Ahmad yani - jln. Martadinatha - Jln. Pgt - jln Raya Mandala - jl. Husein palela - jl. Buti - jl Seringgu - Jln. Raya Mandala - jl. Pintu air - jln. Transito - Jln. Ampera I - Jln. Trikora - jln. Mangga dua - jln. Johor - Mapolsek Merauke Kota - Depan Distrik Merauke - Depan Stadion Maro - jln. Pemuda - jl. Brawijaya - finis Mapolres Merauke.
Dengan kekuatan sebanyak 15 Personil berhasil melaksanakan Patroli dan Razia di daerah Polder dan Ampera I dan telah diamankan 16 botol Miras jenis sopi, 2 Bilah parang, 1 pisau, kartapel dan 2 Buah Sepeda motor, Para Pelaku semua melarikan diri, Semua barang bukti di serahkan di Spkt Polres Merauke guna di data.
Dalam kesempatan tersebut, Regu II Cipkon juga mendatangi TKP di Pintu air dan sudah diamankan Situasi daerah tersebut, Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif. ( & RE, Humas Polres Merauke )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar