Jumat, 28 April 2017

Di Merauke terjadi Kebakaran Rumah, Kermat sekitar 160 Juta Rupiah.

Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com. Polres Merauke, - Bertempat di jalan Perindustrian pada hari sabtu tanggal 29 april 2017 sekitar jam 09.30 wit telah terjadi Kebakaran rumah.(29/4).
Kebakara rumah tersebut di rumah Bapak Samuel Utujo, yang di jaga oleh Keluarga Roy franseset, dimana yang di tinggali oleh istrinya Lely londar, sedangkan anaknya ada pergi sekolah, suaminya ada kerja di CV. Cahaya Gemilang.
Rumah tersebut di tinggali sejak tahun 2006 yang sebelumnya di tempati sebagai rumah karyawan kerugian masih belum dapat di taksir, 3 unit rumah yang tebakar di perkirakan asal mula api dari arus pendek listrik berdasarkan keterangan korban bahwa listrik di rumahnya sering mati.
Korban pemilik rumah atas nama Lely londar.perempuan, 40 thn, khatolik, ibu rumah tangga, jl. Perindustrian dekat jl. Radio kerugian total kerugian di taksir sekitar 160 juta karena korban keluar dari rumah dengan pakaian di badan.
Suaminya atas nama Roy frans, laki-laki , 39 th, protestan, karywan cv. Cahaya gemilang pada saat api menyala suami ada berangkat kerja bersama 2 ( dua) orang anak masing-masing atas nama. Alfaro 11 thn, lakis, pelajar SD Negeri 2 dan Junita, perempuan, 9 thn, SD Negeri 2 juga.
Penulis : Andre, Humas polres Merauke.
Editor/Publish : Sosra, Humas Polda Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar