Rabu, 26 April 2017

Kapolsek Kurik beri arahan kepada Mahasiswa Keperawatan Merauke

Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com. Polres Merauke, - Kapolsek Kurik IPTU I Nengah .S.Gafar, S.Sos memberikan arahan kepada Para Mahasisa/I Keperawatan Merauke. (27/4/2017)

Dari jam 09.00 s/d 11.30 wit bertempat di balai kampung Kurik telah dilaksanakan Musyawarah masyarakat desa penyampaian hasil akhir sekaligus terminasi praktik lapangan keperawatan komunitas, mahasiswa program studi Diploma III Keperawatan Merauke dikampung Kurik Distrik Kurik Kabupaten Merauke Tahun 2017.
Kapolsek Kurik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para mahasiswa/I yang sudah melaksanakan tugas praktek di Distrik Kurik, dalam kesempatan tersebut pula menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas menyangkut pencegahan dini, adik-adik perawat harus bias jadi “ Polisi bagi dirimu sendiri “ baik didalam pelaksanaan tugas di Puskesmas maupun di luar rumah, jangan menggunakan rok yang pendek, jangan pulang terlalu malam, menutup pintu dan jendela dan lain sebagainya, ungkap Nengah.
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala prodi keperawatan bpk. M. Saljan, Staf Puskesmas, Gunandi, Skm, Plt kepala kampung Kurik Ali Mustofa, Aparat kampung Kurik, Tokoh masyarakat kurik dan Mahasiswa keperawatan.
Selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.


Penulis : Andre, Humas polres Merauke.
Editor/Publish : Sosra, Humas Polda Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar