Senin, 01 Mei 2017

Polres Merauke Laksanakan giat Razia dan Patroli serta Deteksi dini Antisipasi giat May Day.


Tribratanewspolresmerauke.blogspot.com, Merauke - Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, Sh memimpin kegiatan razia, Patroli dan Deteksi dini mengantisipasi 1 Mei 2017 di Kabupaten Merauke. ( 1/5/2017 ).
Dengan melibatkan kekuatan sebanyak 192 Personil Polres Merauke yang diikuti oleh Seluruh personil Polres Merauke, Personil Polsek Merauke Kota, Polsek Kp3 laut Merauke yang dibagi pada 5 titik kegiatan antara lain Tugu Libra Merauke, Jalan Bupul Kelapa V Merauke, Pelabuhan laut Merauke, Daerah Kuda mati Merauke dan jalan Onggatmit Merauke.
Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, Sh guna pembagian tempat tugas bagi seluruh Anggota dan sedikit arahan mengenai bertindak secara Profesional, Waspada dalam pelaksanaan tugas hari ini, ungkap Marthin dengan tegas.
Adapun kegiatan antisipasi mey day dengan melaksanakan giat razia dan Patroli lebih ditingkatkan baik Patroli Berotor maupun Patroli Mobil / Truk dan selalu melakukan deteksi dini dan dalam pelaksanaannya Situasi terkendali menurut kirka intelijen sehingga pada jam. 15.00 wit pelaksanaan Kegiatan di cabut dari 5 Pos tersebut, Pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.
Penulis : Andre/Nasar, Humas Polres Merauke 
Editor / Publish : Sosra, Humas Polda papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar