Jumat, 15 April 2016

Tanggapan Yosep Ngara S.Pdd Terhadap Program Kapolda Papua “POLISI PIGI AJAR” (Polisi Masuk Sekolah)

Tribratanewspolresmerauke –Tanggapan Yosep Ngara S.Pd (Mewakili Kepala Seekolah SD YPPK Erambu) saat kunjungan Kapolda Papua yang diwakili Kabag Ops Res Merauke Kompol Marthen Kuagouw, Selasa (12-4-2016).

Yosep Ngara S.Pd (Guru Honorer SD YPPK Santo Agustinus Kampung Erambu Distrik SOTA Perbatasan RI-PNG) mengucapkan terima kasih kepada  Kapolda Papua saat melakukan kunjungan ke SD YPPK Santo Agustinus Erambu Distrik Sota yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marten Kuagouw dan  Ipda Sosra Antoni bersama tim dari Bidang Humas Polda Papua, yang telah memberikan sumbangan buku tulis dan pesan moral  kepada murid SD YPPK Santo Agustinus di erambu Distrik Sota.


Yosep Ngara S.Pd yang sudah 13 tahun menjadi honorer di SD YPPK Santo Agustinus Erambu menyambut baik dengan adanya program Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw “Polisi Pigi Ajar” (Polisi Masuk Sekolah), ini sangat membantu proses belajar dan mengajar di sekolah kami, dengan kegiatan ini kami sangat merasa terbantu dan anak murid sangat senang dengan pemberian buku tulis dari kapolda papua, selaku dewan guru kami akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan  Polri, ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan di sekolah kami, kurang lebih sudah 13 tahun kami mengajar di SD YPK Santo Agustinus Erambu.

Polri merupakan bagian dalam kehidupan dunia pendidikan sekarang ini. Karena kita ketahui bersama bahwa, lewat kegiatan ini anak-anak kami akan leb
ih baik dimasa akan datang dan anak-anak kami juga dapat mengerti dan memahami betapa pentingnya pendidikan.

Kedepannya kami juga berharap  semoga anak-anak kami berhasil menjadi seorang anggota POLRI sama seperti bapak-bapak sekarang ini, titipan moral dari Bapak Kapolda Papua kepada anak-anak murid agar rajin belajar untuk mencapai cita-cita dan harapan semoga dapat kami wujud nyatakan sedikit demi sedikit sehingga bisa berguna bagi anak-anak murid kami di SD YPPK Santo Agustinus Erambu ini.

Harapan kami kepada Pihak Kepolisian  Semoga Kehadiran Bapak-Bapak Dari Kepolisian dapat menopang kami dalam hal membentuk moral anak-anak kami ini. Semoga dengan kehadiran Bapak-Bapak dari Kepolisian  dapat meningkatkan Kualitas dan Kuantitas anak-anak kami yang berminat untuk menjadi anggota Kepolisian. Kehadiran Bapak Polisi sangat menjadi inspirasi bagi kami untuk membangun Kampung Erambu Distrik Sota ini kedepannya lebih baik.

SIAPA LAGI KALAU BUKAN KITA DAN KAPAN LAGI KALAU BUKAN SEKARANG. semoga buku-buku tulis ini dapat menjadi gudang yang menyimpan banyak ilmu bagi anak-anak murid kami SD YPPK Santo Agustinus Erambu Distrik Sota Perbatasan RI-PNG, dan merekalah nantinya yang menjadi penerus bangsa Indonesia masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar