Kamis, 24 November 2016

PERWIRA POLRES MERAUKE BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DI MASJID - MASJID.

Merauke - Bertempat di Masjid Al - Aqsha Jalan Parakomando Merauke, Masjid Nurul Husna, Masjid Jami dan Masjid Nurul Mujahidin Merauke telah dilaksanakan giat Pemberian Himbauan dan arahan tentang Kamtibmas ( Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) oleh Para Perwira Polres Merauke, siang tadi sebelum Sholat Jum'at berjamaah (25/11/2016).
Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Riyanto melakukan himbauan di Masjid Nurul Husna, Kasubbag Pers Polres Merauke Akp Sutio, S.Pdi melakukan himbauan di Masjid Al - Aqsha, Kasat Binmas Polres Merauke Akp Suparman melakukan himbauan di Masjid Jami dan Kasat Intelkam Polres Merauke Akp Sai'in memberikan himbauan di Masjid Nurul Mujahidin.
Menurut Kabag Sumda Polres Merauke setelah di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Polres Merauke semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Masyarakat Merauke, warga Masyarakat Merauke tidak mudah terprofokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, kita jaga Kebhinekaan di bumi animha.
Ujar Rianto, " Pelaksanaan pemberian himbauan di masjid dan gereja serta tempat ibadah lainnya, sangat baik dan perlu dilaksanakan dengan baik karena arahan - arahan yang disampaikan langsung menyentuh masyarakat. Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. ( & RE , Humas Polres Merauke ).


1 komentar: